Jumat, 13 November 2009

[bisnis] muslimah sukses

Assalamu'alaikum teman-teman. gimana sih jadi muslimah sukses? banyak cara halal dan baik untuk jadi muslimah sukses. di sini, May nggak akan berbagi tenang bagaimana cara-cara menjadi muslimah sukses. sudah terlalu banyak masukan tentang kita-kiat tersebut. khawatirnya overload, hehe. tahu kan overload? kebanyakan informasi. nah, kalo informasi udah kebanyakan, maka nggak selalu masuk ke otak dan diaplikasikan. itu yang bahaya. percuma dunk nulis banyak-banyak tapi ternyata nggak masuk ke otak aka mental. ups, udah.

nah, May coba-coba search di internet. perempuan yang masih kuliah tapi udah pengen kerja dengan fasilitas internet di rumah, baiknya kerja apa? hmm, ya ini. bisnis lewat internet. banyak yang bilang lagi, hati May juga bilang gitu sih "kan banyak yang nipu."

Makanya, butuh informasi jelas tentang bisnis yang akan kita jalani. reseller, adsense, ppc, apapun itu, kalau hasilnya sesuai kerja kita, nggak termasuk penipuan. so? jadi?

setelah search sana sini, dapat info sana sini, May alhamdulillah pilih bisnis ini. Karena kepercayaan adalah nomer satu, May berusaha menggali beberapa info dari pemilik bisnis ini. Awalnya May kira nggak akan bisa komunikasi langsung sama pemilikya. Subhanallah, may dijelaskan beberapa hal yang akhirnya meyakinkan May. maka, bismillahirrahmanirrahim, may segera transfer sejumlah dana dan pelajari bisnis ini.

yuk, soba kunjungi http://www.muslimahsukses.com/?id=maysaroh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar