Rabu, 11 November 2009

Nikah Satu Organisasi Nggak Boleh??

Terkait dengan percakapan bersama seorang teman perempuan, aktivis da'wah di kampusnya. beda dengan may dan kampus may (apa may aja yang nggak ngeh dengan kampus may?) suatu hari katanya
"may, sekarang tuh lagi fenomena. ada masalah di kampus,"ujarnya
"apaan?"
"masa akhwat nikah sama ikhwan di organisasi atau satu jurusannya."
"truus?"
"ya, kan nggak bagus."
"hee?dimananya?"
"iyalah, nikahnya sama yang belum dikenal, gitu...kan nggak jadi omongan."
garuk-garuk kepala, heran. lah, kalo jodohnya di satu organisasi gimana? trus trus kalo ngak nikah2 karena ternyata dia hampir proses tapi digagalin karena satu organisasi gimana? hadhuh hadhuh...
"yang penting kan nggak pacaran"celetuk may saat itu. mau nggak mau nyeletuk juga. setelah sadar, istighfar deh. bisa runyam alias diperpanjang nih urusan.

Sebenernya, kenapa sih nikah yang dimaksud temen may tuh nggak dibolehin?
katanya sih karena udah ada zina hati. Beuh! serem, udah ngejudge begitu.

*cuma diem aja, belum nemu artikel yang pas tentang ini...

2 komentar:

  1. wuahaha..
    ini namanya cinta lokasi,
    udah terjadi lirik lirikan yaw.. deuh deuh..beraaaatzzz

    gapapa sih satu lokasi, asal jangan lama lama deketannya sebelum dapet sertifikat halal ^ ^'

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu um, eh ini obi layur yaaa? apa kabaar?

      Hapus