Rabu, 25 November 2009

TAUSHIYAH UNTUK MUJAHID DA’WAH

Wahai ikhwah... Sesungguhnya segala sesuatu di dunia ini memiliki konsekuensi termasuk da’wah illah, maka hanya ada 2 pilihan yang bisa kalian lakukan: melebur dengan da’wah sehingga da’wah menjadi bagian yang tidak terpisahkan atau mundur sekarang juga. Ingatlah bahwa da’wah ini tidak pernah memerlukan antum, da’wah akan tetap hidup dengan atau tanpa antum, karena memang kitalah yang memerlukan da’wah.

Wahai ikhwah...tentukanlah posisi perjuangan antum!!!!! Apakah sebagai junduLlah atau sekedar penonton pasif bahkan sebagai jundusyaithan... Na’udzubillah... TENTUKAN POSISI ANTUM SEKARANG AKHI... UKHTIY... JANGAN TUNGGU ESOK... ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!

Wahai saudaraku....apakah antum akan mundur dari da’wah ini setelah Allah memuliakan kita dengan da’wah ini? Apakah antum akan meninggalkan jalan ini beserta keindahan yang ada di dalamnya? Keindahan yang hanya bisa dirasakan oleh mereka yang melalui jalan ini dengan istiqomah...Apakah antum akan melupakan ukhuwah yang telah susah payah kita bangun bersama, untuk kemudian antum ganti dengan solidaritas semu? Apakah antum akan mengabaikan surga yang telah Allah janjikan hanya karena kurangnya kesabaran dalam menghadapi segala bujuk rayu dunia?Maka sesungguhnya TIDAK wahai akhi...ukhtiy...kita akan terus berjuang hingga Allah memberikan keputusan-Nya atas kita...MENANG dan BERKUASA atau SYAHID dan BAHAGIA...tunggu apalagi? Songsonglah RIDHO dan JANNAH ALLAH wahai para mujahid da’wah...ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!!!

Wahai para pemuda yang mengaku mujahid-mujahid da’wah...Apakah yang telah kalian berikan untuk da’wah ini?Bukankah selama ini waktu yang kalian sediakan bagi da’wah hanyalah waktu-waktu sisa kalian? Bukankah selama ini da’wah hanya dijadikan sekedar selingan untuk beraktivitas setelah kalian lelah dengan PR-PR akademis kalian? Dengan demikian, maka apakah kalian juga berpikir bahwa kemudian Islam akan berjaya...Bahwa manusia akan cepat merasakan kedamaian ISLAM...dan musuh-musuh Allah akan gentar serta kecut nyalinya melihat para mujahid...TIDAK. sekali lagi, TIDAK wahai akhi...ukhtiy... Sesungguhnya islam ini akan berjaya, da’wah ini akan menang dan hanya apabila para mujahid da’wah melebur bersama da’wah sehingga ia tidak dapat dipisahkan lagi dari da’wah...dan sebaliknya!!!Saat itulah Allah akan menurunkan pertolongan-Nya dan memenangkan urusan-Nya walaupun orang kafir dan munafiq benci... Maka yang harus kita lakukan saat ini adalah meneguhkan iman... memperkuat ribathul ukhuwah kita... menggandakan kesabaran... dan mengujinya dengan amalan nyata... Setelah itu tunggulah satu dari dua kebaikan yang selalu kita impikan HIDUP MULIA atau SYAHID FISABILILLAH!!!!!!!!!!!!!!!!










Dalam semangat hijrah di awal 1428 H
Kerohanian Islam SMA 55 jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar