Jumat, 17 September 2010

Pindahan

Assalamu'alaikum. Hmm, kali ini saya akan menyapa pembaca blog 'torehan may' ini dengan sebuah penjabaran. Yup. Penjabaran atau penjelasan tepatnya.

Tentu ada yang heran karena beberapa hari lalu blog ini seperti dibanjiri posting-posting. Yang aneh, dalam satu waktu, hampir 20-an posting yang muncul. Dan sebagian tidak seperti tulisan saya. Ada apakah?

Oke, saya jawab. Sebenarnya, saya baru saja pindahan. Pindah dari blog multiply ke blog ini. Baru? Hmm, tepatnya bukan baru. Tapi, pindahan jilid ke-sekian, hehehe. Wajar kalau memang ada 'banjir' postingan dalam satu waktu.

Nah, semoga postingan ini tidak mengganggu kenyamanan Anda membaca blog saya. Selamat membaca: alami, temukan, renungi, dan bagikan ^.^

2 komentar:

  1. pantesan ampe banyak banget postingnya^^ hehe

    knapa gx di urus dua2nya aja mba dengan posting silang :D

    BalasHapus
  2. hehehe. may pengen belajar fokus chik. ini aja belum sepenuhnya keurus ^.^

    BalasHapus