Jumat, 24 Februari 2012

torehan kecil untuk sha


Show me the meaning of being lonely...

lagu yang katanya dibuat backstreet boys waktu beberapa personilnya ditinggal orang terdekat mereka, kini jadi latar tulisan saya. Ya, mungkin sudah berbulan-bulan, tapi, masih boleh, kan, saya mengingatnya?

Seorang teman yang tak pernah meminta. Seorang teman yang tak pernah menuntut. Seorang...ah, bukan teman, tepatnya sahabat, yang terus mendorong saya untuk berbuat. Seorang sahabat yang bahkan belum pernah saya jumpa secara fisik. Dan tak akan pernah jumpa di dunia secara fisik, karena ia sudah beranjak ke dunia berbeda.

Begitu banyak hal yang telah ia lakukan pada saya, seorang yang ia kenal pada awalnya karena benturan prinsip. Terlalu banyak jasanya, kebaikannya, dan saya tak mampu menandinginya. Ya, benar. Kesederhanaan dirinya, belum bisa saya contoh. Berusaha senyum kala masalah menimpa, masih belum bisa saya coba ikuti. Ketidakpeduliannya atas kezhaliman terhadapnya, masih belum juga bisa saya ikuti.

Dia seolah langit dan saya...kerak bumi, mungkin? tapi saya terus merasakan kehadirannya hingga saat ini, meski orang-orang berkata ia telah pergi. Sang penguat, sang pecinta, sang penyayang...

there's something missing in my heart
tell me why can't i be there where you are

Tidak ada komentar:

Posting Komentar