Minggu, 11 Agustus 2013

Melody bersinar di "Yuuhi wo Miteiruka?"

Wew, jangan sebut saya WOTA atau Fans yaaa. Saya nulis ini karena pandangan subjektif saja kok. Seperti biasa saya ingin mengeluarkan uneg-uneg saya. Kali ini tentang salah seorang gadis yang merupakan member JKT48, Melody.

Siapa sih yang nggak kenal Melody? (Mama saya menjawab: Mama -_-') maksud saya, fans JKT48 yang nggak kenal Melody siapa? Ngacung coba ngacung. Setahu saya malah Melody pemilik fans terbanyak.

Dulu, sebelum klip "Yuuhi wo Miteiruka?" muncul, saya belum melihat Melody, maksud saya, belum melihat aura Melody. Apa sih sebab Melody dipilih jadi center di JKT48? Muka biasa aja, umur juga udah di atas 18. Gitu deh pikiran saya yang belum tahu.

Tapi, setelah nonton beberapa wawancara JKT48 dengan Melody sebagai juru bicaranya, terus ngelihat video klip jingga-jingga ini, jadi ngeh. Wew! Melody cuantiiiik, kereeen, dewasaaaa....apalagi ya? Pokoknya layak deh jadi teladan (dikata siswa :D)


kelihatan bersinarnya tepat di lirik ini nih:
Meski ada hal sedih, 
ataupun hal yang memberatkan
Tak apa asal yang bahagia lebih banyak
 suaranya cantik, elegan, anggun, dewasa, jazzy, pokoknya keren deh...pas sama sikapnya sewaktu wawancara. juga isi twitternya. Tenang, saya nggak akan jadi fans Melody, kok, kalau kalian khawatir, heuheu. saya cuma kagum aja karena ada artis yang bisa jadi teladan dalam hal sikap. meskipun.....saya nggak setuju sama pakaian mininya JKT48 *ahsiapalahsaya,yangberkuasakanAki-P

Jadi kebayang, kalau Melody graduate....yang layak nggantiin siapa, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar