Minggu, 09 November 2014

Satria Garuda Bima: Zacros dan Zoik



Akhirnya, episode 9 jadi akhir kisah Zacros (lagi). Kalimat terakhirnya: Selamat tinggal, Tuan Bima. Kalimat terakhir yang diucap juga waktu dia pertama mati di season 1 episode 19. Zacros ini monster Kambing yang punya karakter. Pintar, berwibawa, rada konyol. Waktu mau berantem aja pakai nyapa dulu, sapaan ramah khas ksatria yang mau bertarung gitu. Belum lagi dia siul-siul "Seperti Bintang"nya Bima Satria Garuda. Mau mati juga pakai acara pamit. Suka ngelarang Ray untuk nggak berisik di bus waktu itu. Suka baca koran (update berita dong ya, heuheuheu). Pokoknya monster yang keren deh. Sebelum Zacros, monsternya cuma jalani aja perintah Topeng Besi atau Azazel. 

Nggak nyangka Zacros muncul lagi di season 2. Monster yang ngangenin. Lho? Iya, baru kali ini bisa suka sama monster. Mungkin karena karakternya itu ya? 



Karakter konyol Zacros ternyata menurun ke Zoik, monster di bawah 'bimbingan' Draconer, musuh di Bima X. Cuma, kayaknya Zoik ini tingkat konyolnya superparah. Episode Bima X sama dia isinya komikal banget, lucu. Lucu yang berkelas tentu. hayyah, lucu kok ada kelasnya. Maksudnya, lucunya nggak maksa, nggak njelek-njelekin orang. Jadi Zoik ini tukang makan yang suka ngasih nilai pakai papan untuk setiap makanannya. Zoik juga nggak ragu belanja bahan makanan untuk Rena masak. Yap, dia culik Rena untuk jadi kokinya. Zoik juga bertarungnya bersin-bersin sama Bima X gara-gara Kak Randy pakai lada bubuk yang dilempar ke arah Zoik.

Oke, ternyata Bima bisa, ya, menciptakan monster yang punya fans. Selamat ya, kru Bima X, kru Bima, semangat dan berikan yang terbaik untuk anak-anak Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar