Senin, 09 Agustus 2010

Serba baru di bulan baru

Sebentar lagi ramadhan. Ya, dan dalam menyambutnya pasti semua disiapkan sebaik mungkin. Ada yang mengecat rumah dengan warna baru, ada yang menulis 'ahlan wa sahlan Ramadhan', malah ada yang membenahi rumah baru :D. bagaimana dengan saya?

Alhamdulillah, saya punya HP baru dan jumper baru.
 tipe: Nokia 2700 classic

harga: 825 *kalo di gerai kata mbak2 nokia waktu saya telepon, 800ribu. Tapi pengalaman saya, dulu beli baterai itu harga yang dikatakan belum termasuk PPn.

Warna: hitam

Case: jelly biru soft dan metalik. kawaiiiii

Yang pertama kali sms: sepupu, bicarain duid hehehe

Yang pertama telepon: lupa saya :D

Ringtone: Koko ni Iru yo

Nada pesan: Seamo--my answer (end Naruto)

jumper menyusul ya, lagi dipermak karena ukurannya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar