Sabtu, 16 April 2011

Khamoshi: The Musical

Hari ini saya searching tentang film India jadul. berikut sinopsis film yang saya cari

Cerita berawal di pinggiran kota Goa, ada sepasang suami istri yang buta dan tuli penganut setia agama Katolik, mereka bernama Joseph Braganza dan istrinya Flavy. Kehidupan mereka sangat miskin. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Joseph pun berjualan sabun keliling dari pintu ke pintu.

Sementara itu istrinya, Flavi tengah hamil dan akhirnya melahirkan seorang putri bernama Annie. Tidak lama kemudian lahir pula seorang putra, Sam namanya. Kelahiran kedua anaknya ternyata tumbuh normal, mereka bisa bicara dan mendengar.

Namun kebahagian pasangan yang buta dan tuli ini tidak lama, beberapa tahun kemudian Sam mendapat kecelakaan serius dan akhirnya meninggal dunia. Hal ini pun membuat Joseph menjadi hilang kepercayaan.
Annie tumbuh besar, menemukan jalan hidupnya didunia musik dan hiburan. Hingga ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Raj dan keduanya jatuh cinta. Sayangnya, cinta kasih mereka ditentang oleh kedua orang tua Annie terutama ayahnya, Joseph. Karena Raj beragama Hindu dan bukan warga setempat.

Keadaan makin komplek ketika diketahui bahwa Annie telah hamil. Ayahnya pun memaksa dirinya untuk aborsi. Sebab jika tidak, maka ia akan diusir dari rumahnya. Tapi keinginan ayahnya itu ditolak olehnya.

2 komentar:

  1. wow! saya salut pilihan untuk tidak aborsi meski ditentang ayahnya, ini bukan karena demam briptu Norman khan hehee

    BalasHapus