Minggu, 02 November 2014

Kisah Minggu Malam

Tadi siang berencana beli popok dan susu UHT untuk Kinan dengan Papanda. Katanya sih malam jalannya. Okelah, toh depot susu dekat rumah buka sampai malam. Nggak apa-apa deh yang penting dapat harga murah untuk popok Kinan. Meski pakai clodi, Kinan juga popokan lho, biar nyaman kalo malam. Semoga bisa segera ditatur setelah Kinan lancar jalannya. Aamiiin.

Akhirnya setelah shalat Maghrib, ngajak Papanda berangkat. Melihat sang Papanda bergegas saya juga ikut bergegas, masuk mengambil tas. Setelah pamit pada Mbah dan Kinan, saya keluar rumah menyapa Papanda yang di atas motor (mestinya).

Tapi...lho? Ke mana gerangan kekasih tercinta? Oh, mungkin muter, begitu pikir saya. Tapi kok lama? Celingukan ke kanan ke kiri dan bertanya pada tetangga yang duduk di luar apakah melihat Papanda, jawabannya adalah: tadi jalan naik motor.

"Duh, apa lupa, ya, aku belum naik?" celetuk saya. Akhirnya saya SMS Papanda, isinya:
Begini tho rasanya ditinggal suami *mau bli pempers susu, baru masuk sbntar ambil uang eh papa&motornya udh ga ada. Apa lupa ya istrinya blm naik?

 Saya masuk lagi ke rumah, menemani Kinan menyanyi lagu-lagu Little baby Bum. jadi sambil nunggu, beberes jemuran dulu. begitu suami pulang, kami tanya: mana pempers?
suami: lho, aku potong rambut tadi
me: lhaaaaa...kirain
suami: tadi kan pas mau berangkat aku bilang aku potong rambut dulu baru ntar pulang kita beli buat Kinan. kirain ngeh
*malu sendiri sampe cekikikan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar