Senin, 08 Februari 2010

Tentang Langit

Bukan aku mengikuti agama Sun Go Kong
aku hanya coba menatap langit, mencari kelapangan di antara hamparannya
melepas penat dengan menatap keindahannya
segala corak di kanvasnya

Langit... apa kau bisa abadikan rasaku ini?
rasa ingin menjadi manusia dengan segala keriangan
damai hati yang terpancar dari air muka
aku ingin itu
bisakah kau abadikan?

Langit...
tak akan kutuntut kau atas mauku
aku hanya ingin bercakap sejenak
atau kalau kau izinkan, beberapa jenak?

suatu hari
kala aku sendiri menanti lelakiku
akan kududuki teras dan kuajak kau bercakap

kini, kulihat kau begitu sibuk
hingga melirikku pun tidak

Langit...
kau mau menampung teriakku?
kau mau menampung segala kesahku?
hmm...
fusi gundah dengan anginmu kini...
hanya menyibak sedikit wajahku

Langit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar