Jumat, 26 Maret 2010

Ilmu baru: Doa Bila Teman Sakit

Wah, tumben nulis beginian!!
iya, memang saya sering menulis hal yang tumben-tumben, hehe..

Kali ini saya akan bercerita sedikit. Pagi tadi saya mendapat pesan singkat di ponsel saya mengenai jual-beli sepeda. ya, saya memang berniat menjual sepeda Bapak saya yang sudah tidak dipakai lagi oleh Bapak di rumah.

Setelah melalui ponsel, kami berkomunikasi melalui YM. Sang calon pembeli (semoga beliau membeli sepeda Bapak..amiin) bercerita bahwa beliau sakit. ketika saya berkata "syafakallah" yang artinya "semoga Allah menyembuhkan" beliau sedikit 'protes'. xixixi

Dimulailah sebuah kiah tentang rasulullah. singkat, namun beliau begitu mantap menceritakannya. berikut saya kutipkan ya.

itu doanya rosululloh,la ba'sa thohuurun insyaAlloh, ketika ada sahabat sakit. artinya ga apa-apa, insya alloh dapat menyucikan. maksudnya tu kalo sakit dosa akan di ampuni, jadi bisa menyucikan diri dari dosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar