Jumat, 05 Maret 2010

Silaturrahim Berujung Rezeki

Siang ini, seperti biasa. saya membuka laptop, menyalakannya, kemudia mengetik rerangkai kata. ya, saya menulis sebuah cerpen. terilhami kisah nyata saya dan teman saya semasa awal-awal kuliah di kampus hijau.

Tidak begitu lama. hmm, ralat. sudah satu jam saya mengetik dan 7 halaman pun terpampang di depan mata saya. segera saya sambungkan jaringan internet menggunakan modem termurah saya, HP Haier D1200, hihihi.

di tengah onlinenya saya, saya segera menyebarkan--broadcast--karya saya. salah satu penerbit yang selama ini tidak saling menyapa dengan saya ternyata membuka percakapan di kotak YM. hmm...ada apa ya?

beliau bilang beliau bidang marketing, jadi tidak bisa mengkritisi karya saya. masa berlanjut, kami semakin mengenal diri masing-masing sewajarnya hingga...

"Mbak, punya akun FB?"

"Kan kita udah temenan...mau minta tolong?"

"Anda benar,"

"Oke, 1 buku untuk 1 jawaban benar,"sahut saya asal, sekedar bercanda. namun akhirnya beliau serius akan memberi satu buku bila saya membantu promosinya. hal mudah. begitu pikir saya. ya, sejak mengenal islam lebih dalam, saya sering berkata pada tantangan yang saya hadapi: itu hal mudah.

Akhirnya beliau meminta alamat saya. Hmm, alhamdulillah, hari ini saya berhasil 'memalak' buku. Besok apalagi, ya? hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar