Jumat, 11 Juni 2010

R300 bermasalah, Insya Allah ada gantinya (dengan bantuan teman-teman)

Hari ini sudah puncaknya. ya, Sony Ericsson R300 saya mulai melakukan rutinitasnya. sering mati baik dalam keadaan siaga ataupun sedang membuka salah satu menu. padahal ponsel itu saya beli baru. ya, meski dari tangan pertama, tapi sang tangan pertama malah hampir belum memakai.

"Kebanyakan aplikasi, mungkin" ujar teman saya. Tidak! hanya opera mini yang saya gunakan. tak terpasang aplikasi lain. foto? hanya 1. lagu? tidak ada. pure, murni, saya gunakan ponsel saya untuk sms, telepon, dan internet.


Saya mencari berbagai informasi terkait ponsel saya, tapi nyatanya...nihil. 

ide usil saya muncul. usil-usil berhadiah, saya pikir. saya masuk ke xpango.com, memilih hadiah berupa ponsel, dan menyebarkan kabar tentang hadiah gratis ini pada teman-teman saya. ya, saya berdoa semoga mereka mau percaya, karena memang banyak yang benar-benar mendapatkannya! wow!
jadi, anda mau ikut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar