Senin, 05 Desember 2011

[catatan perjalanan] Smart Fair di Kemang Village

Minggu pagi kujumpa teman


Sebaris lagu di atas saya rasa cocok dengan pertemuan saya bersama pedagang lainnya. Eh? Pedagang? Sekarang May pedagang?

Hehehe, iya. May berjualan buku sama tiket sekarang, dan saya rasa itu lebih menguntungkan dibanding internet sekadar buang  pulsa untuk browsing ilmu (sedikit beud alokasinya), dan ada kesempatan untuk 'macem-macem' kalau nggak sibuk dagang. Yep, meski dagang, browsing nyari ilmu tetep laaah.

Minggu pagi itu, 4 Desember, saya menuju sebuah tempat asing bagi saya. Ya, baru sekali ini saya ke sana, Kemang Village.  Sejenis pusat bisnis yang katanya ramai dan berdaya beli tinggi mengingat letaknya di tengah-tengah kaum jetset warga Kemang. Iya juga sih, apalagi banyakan expatriat di sini. Saya segera menuju parkir mobil, berharap menemukan rekan seperjuangan (cieee) bazaar di sana. Lho?

Iya. Saya kali ini tidak hanya sebagai penikmat kegiatan saja, tapi juga sebagai salah satu pemeriahnya ^_^. Hehe, saya ikut bantu jaga stand dagangan teman yang ikut seminar. Kaget ternyata ada 3 kegiatan yang diadakan penyelenggara Smart Fair lho. Ada lomba mewarnai buat anak-anak, ada seminar keuangan, juga ada bazaar. Eh ternyata Kemang Village juga mengadakan lomba anjing -__-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar