Rabu, 16 Mei 2012

Maysaroh itu..

Suatu malam saya iseng mengadakan kuis bagi teman-teman saya di salah satu jejaring sosial. Mau tahu hasilnya?


Bunda Haifa
May itu manja,maklum anak tunggal. May itu istrinya Nurdian. Menikah muda.Aku gak tau kenapa? mungkin kepngen kayak saya yang mesra dengan suami saya soalnya pas di ragunan, aku jalan ma suami trus suami rangkul pundakku eh may dan temannya cekikian di belakang kami. Nha mungkin dari situ dia pengen merid wkwkwkwkwk.....
 itu aja kayaknya.


Gerai Aina
‎Maesaroh Sya itu polos, lugu dan kekanak2an. Jadi terkesan naif...hehehe. Tapi dia baik. Waktu pertama kali kenal may di dumay..agak heran, soale diajak becanda tanggepannya serius banget. Salut juga di usia muda sudah 'berani' merid. Namun akhirnya setelah ketemu jd tau ternyata memang begitulah karakter May..


Sarah Azizty
May itu.. kekanakan :P kadang panikan, perasa bgt orangnya,ngalahan ma org lain tapi nangis sjadi2nya, termasuk cengeng :D #lg kejem kata2ku malam ini. Bagusnya ga sungkan gaul ma org baru. Ramah,easy going so diajak jalan kaki jauh nurut2 aja :P may itu.. Maesarohnya aku ma suamiku. Spt nabi Muhammad dan ibunda khadijah yg pny mak comblang bnama maesaroh. Maka mak comblangku jg namanya maesaroh. dan bru ngeh jg kalo may ini jg suka jd mak comblang temen2 yg lain. Trus imbalane cukup dikasi coklat ato ice cream mcd ato mi ramen :D #jd laper


Leylen Mardianti
Sya itu....
 Mmmm... Ehhhh... Uuuu...
 Memang eln blm begitu akrab / dekat sekali... Jadi selama eln mengenal sesosok Sya... Itu
 imoet, lutu, kena dikerjain... Afwan sya, baik... Jazakillah ats segala tausiyah yg pernah diberikan waktu itu, agak keras... Apa tegas ya..???
 Cuma kdg ngambek...mmm klo salah mohon dikoreksi... Itu sya saat awal yg eln kenal.
 tp sekarang eln dah jarang ktmu, skrg lebih keibuan... Alhamdulillah drpd kebapakan...
 Smg Allah berkahi setiap langkahmu my sist...


Suchi Ramdani
sya itu kekanakan tp ingin terlihat dewasa, sensitif, terlalu pemikir, keras kepala... konsisten dalam memutuskan sesuatu, welcome ma org baru, friendly, dan perhatian ma temen. Masih belum bisa akur ma cobekan, pernah mengorbankan mangkok dalam perkelahian mereka *kalo ga salah inget* :P Belum terlalu kenal sya sih, pasti masih punya banyak kelebihan yg belum sy ketahui, maklum ketemu aja lom pernah :D
 eh, yg ditanyain may ya bukan sya...?? *mundurteratur*


Panembahan Kolor Sutera
may itu tadinya kukira anak2..
 Pas ketemu ternyata udah gede.
 Eh, tau2 dikbrin mau nikah ama nurdinlor moon.
 Kupikir muslimat yg termasuk alirannya 'agak keras'
 Tp gw langsung syok saat di kawinannya yg diputer adalah gendhing kodhok ngorek, kebo giro dsb, bukannya nasyid dsb.
 Aslinya baik sih, tapi kok mbikin kuis hadiahnya cuman ceban yah..
 Ternyata emang gw gak bener2 kenal.


Mochammad Khusaini
‎Maesaroh itu...
 Salah satu temanku yang masih agak polos (sampai saat ini). Buktinya tiap kami ketemu dia selalu saja bisa dikerjain tanpa sekalipun bisa membalas :D
 Maesaroh ini orangnya baik loh, perhatian lagi. Waktu aku masih tinggal di Sumut ya, kan ada gempa tuh. Nah, Maesaroh ini yang mesti sms tanya-tanya kondisi. Malah sempat tuh aku gak tahu kalo ada gempa soalnya pas tidur. Eh, pas bangun tahu-tahu udah ada sms bejibun dari Mae nanya kondisi. Padahal yg ditanya lagi enak ngimpi :D
 Meskipun ngakunya preman (eh?), tapi Mae sangat perasa dan gak tegaan. Kayaknya ya, sensor perasanya kuat banget. Gak tahu deh pake merek apa tuh sensornya. Mungkin Nurdian tahu Maesaroh pake sensor merek apa? :D
 Tapi yang sangat menonjol itu sifat childishnya. Seringkali masih kerasa kolokannya ^^v Tapi ya semoga dengan adanya Dhee junior atau Mae junior nanti sifat keibuannya yg udah ada lebih menonjol :)


Wahyu Bt
‎...:: Maesaroh ::...

 Awal perkenalan kami kapan ya...lupa..hihi..kayaknya udah hampir 2 tahun.. Misi utama ketika kenal adalah sebagai detektif dengan misi menyelidiki Mr. xxx. Haha
 Berawal dari itu, kami jadi sahabat,,
 Seperti sendal, jalannya tak pernah sejajar..namun saling melengkapi...Seperti itulah kiranya persahabatan kami, tak jarang aku di maki karena mulai melenceng dari jalur kiri.. Galak? Banget...judes? Iya.. Tukang manyun...hu'um... Tapi aku juga tahu..mgkn dia melakukan itu karena gak ingin sodara kembarnya ini melenceng... Eh? Wait...!! Kembar?? Bukannya Mae anak tunggal??
 Yup,, kbetulan tgl & bln lahir kita sama, boleh dibilang 'kembaran'... hihihi

 Saudari kembar saya yg satu ini enak kalau diajak sharing, tapi tak jarang dia nangis bombai ketika ada masalah...yah...seperti perempuan-perempuan yg lainnya, meskipun dia sering dibilang 'reman', tapi bisa nagis goler2 juga...wkwk

 Dari Mae pula aku knal yang namanya dunia dagang...yah, meskipun skrg belum menjadi sumber saya yang utama, tapi paling tidak saya mulai mengenal dunia yang keras yg satu ini,

 Yang aku tahu dia juga seorang yang kuat...kenapa?? Karena dia pernah muterin setengah TMII dengan jalan kaki... Gempor & lecet2 deh tu kaki... Hahaha

 Waktu terus bergulir...dan roda kehidupan pun terus bergulir...komunikasi memang gak sesering dulu...karena mungkin dia lebih focus dengan study nya..dan keluarga kecilnya...
 Namun cuma satu harapanku, aku cuma berharap dia tetap mau jadi sahabat, sodara, 'kembaran', consultant, psikiater, dan rekan bisnisku yang baik.... ever & after... Hahaha...lebay bangeet.... :P

 Sekian dan terimakasih, maaf kalau tulisannya semrawut...
 *orang tehnik disuruh nulis ya kacau....wkwkwk


Dodi Tafrant Asy Syahidi
may itu...
 galak, ngambeknya lama...
 tapi baik kok,... kadang terlalu banyak 'main hati'... hal yg sangat tidak disukai olehku yg berfikir secara logis...
 kekanakan juga, walau aku kadang lebih kekanakan lg...
 tapi enak klo jadi tempat 'curhat' dan cerita...

 over all, may itu baik... dalam skala 10, ku kasih nilai 7.9... belum dapet A,... hahaha...


Gamis Mardhiyyah Ukasyah
ikutan ah ... Maesaroh Sya itu inuyasha ...


Agatha N Al-Jabar
Kuis kesan ma May y? ^_^

 Well, May tipe out of box, sedikit childish dn apa adanya... ^_^ ♥


David R Sentika
maesaroh itu...
 ga jadi ah, sebenarnya mau kubikinin cerpen di diarynya Raka catatan ke sekian, nanti ajah deh kalo ga capek.tapi ga dapet pulsa ya :(

 etapi,coba keberuntungan ah,kali dapet.kalo ga dapet aq minta ke mamah
 maesaroh itu,
 kakak, kadang ade, cengeng, plin plan, cengar cenger, suka jitakin akkoh, tapi kalo ada mama, mama bela akkoh dong...sok detektif, ikut lari2an di tugu tani sama akkoh dolo, manja, dewasa, kekanakan, absurd, abstrak, manusia.dan wanita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar