Minggu, 09 April 2017

Mr. Brain: reunian

Dari awal tahu dorama tuh waktu SMP. Duluuuuu banget. Dan tahunya dorama ya yang ada Takuya Kimura-nya. Long Vacation, Love Generation, Beautiful Life, apalagi ya? Taunya nama doski tuh Sena. Zaman dulu kan nggak kayak sekarang, susah cari info. Eh, tapi zaman sekarang cari info juga susah ding kalau tentang dorama. Kalah sama info K-drama. Mr. Brain misalnya, mau unduh aja susahnya ampuuuun. Tapi akhirnya dapet juga. Mr. Brain ini pemeran utamanya Takuya Kimura, si nggak ganteng sama sekali tapi punya daya tarik yang bikin kelihatan ganteng (halagh).

Berawal dari googling dorama Hiro Mizushima, muncul mr. Brain ini. Cuma 8 episode dan berharap peran Hiro juga keren. Tapi lihat, duh!! Annoying beud! Udahlah takut darah, takut mayat yg dimutilasi, takut pistol, takut serangga. Dia kepilih jadi polisi kenapa coba? Apa karena kepolisian kekurangan orang? Nggak banget deh jawabannya. Pokoknya, kalau mau lihat Mizushima versi konyol, di sini tempatnya. Tapi, konyolnya karena layak dikasihani. Gitu aja.

Mr. Brain jadi tempat reuni para aktor aktris keren lho. Ada Gakuto (GACKT) yang spesialis peran psikopat. Merinding ngelihat mukanya aja. Di sini Gakuto makan jarinya sendiri supaya sidik jarinya nggak dicuri lagi.

Ada juga Takeru Sato pemeran Kamen Rider Den-O. Reuni sama seniornya, Mizushima, pemeran Kamen Rider Kabuto. Takeru kelihatan gentle di sini, tapi jadi tahu bahwa ada lho penyakit memory disorder. Kasusnya Takeru, dia akan lupa kejadian setelah satu jam. Jadilah dia bawa memo kemanapun.

Ada juga Yukie Nakama si pemeran Yankumi di Gokusen. Di Gokusen, Mizushima jadi muridnya. Di sini dia jadi perempuan yang sangat dihargai Mizushima. Saking menghargainya, tangannya yang diborgol ditutupin jaket Mizushima supaya nggak ada orang RS tahu kalau perempuan itu diborgol. Suka sama episode dia karena ada dugaan kepribadian ganda.

Terakhir ada pemeran Hokuto Umeda di Hana Kimi. Di sana Mizushima jadi keponakannya, di sini di jdi pelaku penculikan dan teror. May belajar bahwa orang yang sudah membunuh nggak akan bisa tersenyum tenang lagi karena saat membunuh bagian jiwa pembunuh akan ikut hilang. Ngeri. O iya, seperti Yukie Nakama, pelaku ini dulunya adalah korban.

Tapi di episode 7, Mizushima keren. Berperan penting sampai episode 8. Yah, seenggaknya bangga deh dia berarti di film itu jadi bangga bisa suka sama Mizushima heuheu.

Yuk yang suka dorama detektif atau science. Dorama tahun 2009 ini bisa dicoba nikmatin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar