Sabtu, 17 Juni 2017

Gokudo no Sensei

Udah lama sebenarnya dengar Gokusen dari suami. Tapi berhubung nggak terlalu suka sama yang sadis jadi urung deh nonton. Insyaf sewaktu ngecek data shun oguri, dia juga main Gokusen ternyata. Sebagai fans yang baik, nontonlah saya dorama tahun 2002 tersebut.

Ternyataaaaaaa ini dorama komedi saudara-saudara! Meski perkelahian antartokoh menghiasi tiap episode, tapi berantemnya lebih karena guru perempuan (iya, perempuan) mereka mau melindungi sang muridnya. Selebihnya lebih ke arah komedi. Komedinya komikal banget, wajar sih karena kan Gokusen memang diadaptasi dari manga.

Nggak nyangka saya betah nonton sampai season 3 plus movie. Menarik sih walau yang ketiga trennya ngikutin yang pertama dan kedua. Menarik karena Yankumi (gurunya) nggak bikin bosen cerita dengan tingkahnya.

Sampai saya nyeletuk: kalau pas SMA saya punya guru kayak Yankumi, mungkin sekarang saya akan lebih baik menjalani hidup
 Tsaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar